Cara Mudah Menurunkan / Melangsingkan Alexa rank dengan ini!

Bli Mang SEO -Cara Mudah Menurunkan / Melangsingkan Alexa rank dengan ini!, Anda memiliki Sebuah blog? tapi Rank pada Alexa saya gak bisa turun-turun, mentok di jutaan? saya mempunyai tips buat anda yang memiliki masalah seperti itu, Caranya akan saya jelaskan secara singkat dan tentunya sepadat mungkin.

Cara Mudah Menurunkan / Melangsingkan Alexa rank dengan ini!

Cara Melangsingkan Alexa Rank :

Banyak sekali Blog maupun web-web yang membahas tentang SEO tentunya seperti blog saya ini, pasti ada saja membahas soal melangsingkan Alexa Rank,saya disini bukan mengutip artikel tetapi artikel yang saya buat ini sesuai dengan pengalaman saya ngeblogging, tapi mungkin ini bisa saja sama ataupun berbeda dengan tempat lain.

Jika anda belum mempunyai blog bisa baca tentang pembuatan blog di blogspot lengkap. walaupun saya yakin anda pasti sudah punya blog, mungkin tutorial Cara membuat blog di blogspot gratis ada informasi yang mungkin belum anda ketahui.

Caranya sangat simple dan mudah untuk anda lakukan dan ada juga yang sulit, seorang seperti saya tentulah sulit sekali untuk menurunkan Alexa Rank, kenapa begitu? karna saya bukanlah mastah ataupun master dalam dunia SEO, saya hanya lebih dulu tau bagi anda yang belum, anda hanya perlu mengikuti dari saran saya siapa tau anda berhasil menurunkannya.

Cara Menurunkan Alexa Rank dengan mudah

Caranya akan saya bahas langkah demi langkahnya, berikut adalah cara untuk menurunkan alexa Rank yang saya katakan tadi :

  1. Pertama anda tentunya harus memasang alexa toolbar, belum punya? Klik disini.
  2. Visitor atau pengunjung ke situs anda, tidak bisa di pungkiri lagi, visitor memang mampu mengubah dan membuat suatu website atau blog berjaya. Baca 18 Cara meningkatkan pengunjung dengan mudah.
  3. Dengan sering mengunjungi blog atau website anda sendiri, jangan bingung, saya sudah buktikan sendiri, dengan anda sering-sering mengunjungi blog anda, dan tentunya browser anda telah terinstall toolbar dari Alexa.
  4. Yang terakhir adalah dengan memberikan Backlink ke situs anda, Jika kalian ingin tau tentang backlink dan mendapatkan backlink yang berkualitas, bisa baca postingan terbaru saya yaitu Cara mendapatkan backlink berkualitas.
Dengan cara tersebut saya telah menurunkan banyak sekali web dan blog yang saya kelola, jadi anda percaya atau tidak itu terserah anda saja, tetapi alangkah baiknya jika anda mencoba cara saya diatas tersebut.

Beberapa faktor yang menyebabkan pengunjung anda banyak adalah suatu kenyamanan pada halaman website anda. Baca Tentang Membuat tampilan blog disukai pengunjung dan nyaman.

Mungkin segitu dulu untuk cara menurunkan Alexa Rank dengan mudah, semoga itu membantu anda untuk menurunkan alexa rank pada blog atau website anda.

Cara Mudah Menurunkan / Melangsingkan Alexa rank dengan ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mank solin